OKU TIMUR NEWS ONLINE - MEMUAT BERITA TERBARU SEPUTAR POLITIK, EKONOMI, BISNIS, SOSIAL, HUKUM, PENDIDIKAN, OLAHRAGA, SENI, UNIK DAN BUDAYA YANG BEREDAR DI KAWASAN KAB. OKU TIMUR DAN SEKITARNYA

Jumat, 15 Februari 2013

Petani Cabai dan Pepaya Gagal Panen

MARTAPURA - Dampak luapan air Sungai Komering yang menyebabkan sejumlah rumah dan lahan pertanian warga terendam mulai terasa terutama terhadap tanaman petani.

Banjir yang melanda Kabupaten OKU Timur sejak beberapa bulan terakhir mulai berdampak.

Yafani, salah satu petani di wilayah Cempaka, OKU Timur mengatakan, saat ini di wilayah Cempaka tidak mengalami banjir.

Banjir, kata dia, terjadi sekitar akhir Januari lalu. Namun dampak dari banjir tersebut baru terasa saat ini yang menyebabkan seluruh tanamannya mengalami kegagalan panen.

“Sekarang banjir belum masuk ke sini. Kalau hujan terus turun, kemungkinan banjir akan kembali terjadi,” katanya pada Kamis (14/2/2013).

Menurut Yapani, dampak banjir yang terjadi akhir Januari lalu menyebabkan tanaman cabai dan pepaya miliknya mengalami kegagalan panen.

“Banjir akhir Januari lalu menyebabkan tanaman cabe dan pepaya saya mengalami gagal panen,”

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH SURYO, NOMOR YANG AKI BERIKAN/2D(98) 3D(398) 4D(6398). &SGP/HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH BISA SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_SURYO DI NOMOR _0.8.2_3.4.2_9.9.7_8.8.8_.ATAU KUNJUNGI WAPSITE ASLI (klik) DI http://togelghoib88.blogspot.com terimakasih الاللهصلىاللهعليهوسلموعليكوتهلهصلىالل

    BalasHapus