OKU TIMUR NEWS ONLINE - MEMUAT BERITA TERBARU SEPUTAR POLITIK, EKONOMI, BISNIS, SOSIAL, HUKUM, PENDIDIKAN, OLAHRAGA, SENI, UNIK DAN BUDAYA YANG BEREDAR DI KAWASAN KAB. OKU TIMUR DAN SEKITARNYA

Jumat, 22 Februari 2013

Badan Penanggulangan Bencana Daerah OKU Timur Kekurangan Sarana Penunjang


MARTAPURA - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten hingga saat ini belum memiliki sarana dan prasarana penunjang penanggulangan bencana.

Demikian diungkapkan Kepala BPBD OKU Timur, Dahrizal Efendi, pada Jumat (22/2/2013).

Menurut Darlizal, peralatan yang cukup mendesak untuk digunakan saat ini seperti perahu karet, tenda, mobil rescue, dan mobil dapur umum mengingat setiap musim hujan aliran sungai komering meluap dan merendam rumah warga.

“Banjirnya memang tidak lama. Hanya berlangsung beberapa jam saja karena banjirnya merupakan banjir kiriman. Namun kita sangat membutuhkan sejumlah peralatan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” jelas Darlizal.

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH SURYO, NOMOR YANG AKI BERIKAN/2D(98) 3D(398) 4D(6398). &SGP/HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH BISA SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_SURYO DI NOMOR _0.8.2_3.4.2_9.9.7_8.8.8_.ATAU KUNJUNGI WAPSITE ASLI (klik) DI http://togelghoib88.blogspot.com terimakasih الاللهصلىاللهعليهوسلموعليكوتهلهصلىالل

    BalasHapus