OKU TIMUR NEWS ONLINE - MEMUAT BERITA TERBARU SEPUTAR POLITIK, EKONOMI, BISNIS, SOSIAL, HUKUM, PENDIDIKAN, OLAHRAGA, SENI, UNIK DAN BUDAYA YANG BEREDAR DI KAWASAN KAB. OKU TIMUR DAN SEKITARNYA

Jumat, 22 Februari 2013

Polres OKU Timur Tangkap 19 Tersangka Kasus Narkoba


MARTAPURA – Selama periode Januari-Februari 2013, Satuan Reskrim Narkoba (Satresnarkoba) Polres OKU Timur berhasil mengungkap tujuh Laporan Polisi (LP) dengan 19 tersangka narkoba yang berhasil ditangkap.

Demikian diungkapkan Kapolres OKU Timur AKBP Kristiyono Sik melalui Kasatresnarkoba AKP CS Pandjaitan kepada Sripoku.com, Kamis (21/2/2013).

Menurut Pandjaitan, ke-19 tersangka yang berhasil ditangkap terdiri dari pemakai maupun pengedar yang kerap beroperasi di wilayah OKU Timur.

Sesuai dengan arahan Kapolda, lanjutnya, pihaknya akan terus berupaya untuk mengungkap peredaran narkoba di OKU Timur tanpa pandang bulu.

“Satresnarkoba saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan pengungkapan peredaran narkoba jenis, ganja, inek maupun sabu-sabu. Bukan hanya masyarakat yang kita periksa, anggota polisi juga kita tekankan untuk mengikuti tes urine guna memastikan bahwa anggota polisi benar-benar bebas dari penyalahgunaan narkoba,” jelasnya.

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH SURYO, NOMOR YANG AKI BERIKAN/2D(98) 3D(398) 4D(6398). &SGP/HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH BISA SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_SURYO DI NOMOR _0.8.2_3.4.2_9.9.7_8.8.8_.ATAU KUNJUNGI WAPSITE ASLI (klik) DI http://togelghoib88.blogspot.com terimakasih الاللهصلىاللهعليهوسلموعليكوتهلهصلىالل

    BalasHapus