OKU TIMUR NEWS ONLINE - MEMUAT BERITA TERBARU SEPUTAR POLITIK, EKONOMI, BISNIS, SOSIAL, HUKUM, PENDIDIKAN, OLAHRAGA, SENI, UNIK DAN BUDAYA YANG BEREDAR DI KAWASAN KAB. OKU TIMUR DAN SEKITARNYA

Sabtu, 16 Februari 2013

Sistem Online Diminati

MARTAPURA - Pemesanan tiket kereta api (KA) sistem online ternyata diminati pembeli bahkan mengalami peningkatan. Langkah ini untuk meningktkan pelayanan terhadap penumpang. Sebelumnya, mereka yang membeli tiket KA kelas ekonomi tidak diberlakukan tempat duduk.

Kepala stasiun kereta api Martapura, Wahidin nmengatakan, bagi masyarkat yang ingin menggunakan jasa KA dengan tujuan Tanjung Karang maupun Kertapati Palembang, hendaknya memesan tiket jauh hari sebelum pemberangkatan, karena pemesanan tiket sistem online terus meningkat. "Kalau melalui sistem online, tak terlalu ribet, bisa terlebih dahulu mulai H-7 sebelum pemberangkatan datang langsung di stasiun Martapura," katanya.

Sejak awal oktober 2012 lalu, setiap penumpang yang memiliki tiket pasti mendapatkan tempat duduk. Hal ini karena adanya pembatasan sejumlah penumpang dari KA pemberangkatan pertama. Dikatakannya, untuk harga tiket KA ekonomi saat ini, cenderung normal dan selalu ludes terjual sekitar 70 tiket setiap akhir pekan," ungkapnya.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH SURYO, NOMOR YANG AKI BERIKAN/2D(98) 3D(398) 4D(6398). &SGP/HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH BISA SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_SURYO DI NOMOR _0.8.2_3.4.2_9.9.7_8.8.8_.ATAU KUNJUNGI WAPSITE ASLI (klik) DI http://togelghoib88.blogspot.com terimakasih الاللهصلىاللهعليهوسلموعليكوتهلهصلىالل

    BalasHapus