OKU TIMUR NEWS ONLINE - MEMUAT BERITA TERBARU SEPUTAR POLITIK, EKONOMI, BISNIS, SOSIAL, HUKUM, PENDIDIKAN, OLAHRAGA, SENI, UNIK DAN BUDAYA YANG BEREDAR DI KAWASAN KAB. OKU TIMUR DAN SEKITARNYA

Senin, 18 Februari 2013

Pedrison Ditangkap Di Kuburan


MARTAPURA – Pedrison (19) warga Desa Negeripakuan, Kecamatan BP Peliung Kabupaten OKU Timur, ditangkap satuan Reksrim Polsek Buay Madang, Sabtu (16/2/2013) di areal Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Sukaraja sekitar pukul 20.30.

Pedrison ditangkap setelah sempat menjadi buronan selama beberapa bulan karena aksi pencurian dengan kekerasan (curas) yang dilakukannya bersama rekannya, AG yang saat ini masih buron.

Informasi yang dihimpun Sripoku.com, Minggu (17/2/2013), Pedrison bersama rekannya AG melakukan pencurian dengan kekerasan terhadap korbannya bernama Dewi Retnoningsih (16), warga Desa Pahangasri, Kecamatan BP Peliung. Kedua pelaku mengambil sepeda motor motor Honda Mega Pro BE 6766 WE milik korban.

Modus yang digunakan kedua pelaku saat beraksi adalah dengan memepet motor korban yang sedang berjalan kemudian mencabut kunci disertai dengan sejumlah ancaman.

“Korbannya masih berstatus sebagai pelajar. Dipepet dan diancam seperti itu tentunya bagi seorang wanita sangat menakutkan. Korban kala itu merelakan sepeda motornya diambil pelaku dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Kejadiannya sendiri terjadi beberapa bulan lalu,” ujar Kapolres OKU Timur AKBP Kristiyono melalui Kasat reksim AKP Janton Silaban didampingi Kapolsek Buay Madang AKP M Ginting.

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH SURYO, NOMOR YANG AKI BERIKAN/2D(98) 3D(398) 4D(6398). &SGP/HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH BISA SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_SURYO DI NOMOR _0.8.2_3.4.2_9.9.7_8.8.8_.ATAU KUNJUNGI WAPSITE ASLI (klik) DI http://togelghoib88.blogspot.com terimakasih الاللهصلىاللهعليهوسلموعليكوتهلهصلىالل

    BalasHapus