OKU TIMUR NEWS ONLINE - MEMUAT BERITA TERBARU SEPUTAR POLITIK, EKONOMI, BISNIS, SOSIAL, HUKUM, PENDIDIKAN, OLAHRAGA, SENI, UNIK DAN BUDAYA YANG BEREDAR DI KAWASAN KAB. OKU TIMUR DAN SEKITARNYA

Senin, 18 Februari 2013

OKU Timur Siap Mekarkan 10 Desa


MARTAPURA – Rencana pemekaran sejumlah desa di Kabupaten OKU Timur oleh pemerintah kabupaten sepertinya tidak bisa dilanjutkan untuk sementara menyusul adanya kebijakan moratorium dari pemerintah pusat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Minggu (17/2/2013), kebijakan moratorium tersebut tertuang dalam surat Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Dirjen Pemberdayaan masyarakat dan desa, tanggal 13 Januari lalu.

Isinya, pemerintah pusat meminta pemerintah daerah untuk melakukan penundaan terhadap pemekaran sejumlah desa atau kelurahan.

“Belum diketahui hal ini akan berlangsung sampai kapan. Namun sejauh ini kita sudah mempersiapkan penambahan desa sebanyak 10 desa dari hasil pemekaran. Nantinya total desa yang ada di OKU Timur sebanyak 199 desa,” ungkap Kepala Bagian (Kabag) Pemdes OKU Timur, Mgs Habibullah.

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH SURYO, NOMOR YANG AKI BERIKAN/2D(98) 3D(398) 4D(6398). &SGP/HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH BISA SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_SURYO DI NOMOR _0.8.2_3.4.2_9.9.7_8.8.8_.ATAU KUNJUNGI WAPSITE ASLI (klik) DI http://togelghoib88.blogspot.com terimakasih الاللهصلىاللهعليهوسلموعليكوتهلهصلىالل

    BalasHapus