OKU TIMUR NEWS ONLINE - MEMUAT BERITA TERBARU SEPUTAR POLITIK, EKONOMI, BISNIS, SOSIAL, HUKUM, PENDIDIKAN, OLAHRAGA, SENI, UNIK DAN BUDAYA YANG BEREDAR DI KAWASAN KAB. OKU TIMUR DAN SEKITARNYA

Jumat, 22 Februari 2013

OKU Timur Lulus Putaran Pertama Penilaian Adipura


MARTAPURA – Kabupaten OKU Timur lolos dalam putaran pertama penilaian adipura bersamaan dengan penilaian Provinsi Lampung, Jambi dan Bengkulu yang dilaksanakan Minggu lalu di Hotel Aston, Palembang.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Kebersihan, Keindahan dan Pasar (DKKP) OKU Timur, Ir H Darmasiswady BAE SE M Si, kepada Sripoku.com, Jumat (22/2/2013).

Menurut Darma, keberhasilan OKU Timur dalam meloloskan penilaian adipura tahap pertama tidak terlepas dari dukungan dan bantuan serta kerja keras seluruh masyarakat terutama pasukan kuning.

“Kita sangat berharap pada masyarakat dan pasukan kuning agar pada putaran kedua, Maret mendatang, OKU Timur berhasil lolos. Pada penilaian tahap pertama, OKU Timur sebagai kota kecil mendapat nilai diatas 70 persen,” jelasnya.

Tahun ini lanjutnya, OKU Timur merupakan salah satu kabupaten yang lolos dalam putaran pertama bersamaan dengan sembilan kabupaten/kota lainnya dengan nilai sekitar 74,38 persen. Indikator dalam penilaian adipura tersebut adalah mengenai kebersihan dan keindahan kota seperti kebersihan pasar, kebersihan sungai, Tempat Pembuangan Akhir (TPA) dan keteduhan kota.

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH SURYO, NOMOR YANG AKI BERIKAN/2D(98) 3D(398) 4D(6398). &SGP/HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH BISA SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_SURYO DI NOMOR _0.8.2_3.4.2_9.9.7_8.8.8_.ATAU KUNJUNGI WAPSITE ASLI (klik) DI http://togelghoib88.blogspot.com terimakasih الاللهصلىاللهعليهوسلموعليكوتهلهصلىالل

    BalasHapus